nav-left cat-right
cat-right

Sego Sambel Wonokromo

Nilai
Total
Rasa
Pelayanan
Suasana
Harga Sesuai

Jl. Stasiun Wonokromo
Di jalan kecil sebelah DTC / ITC Wonokromo
Surabaya
(088) 85225265

Republished by Blog Post Promoter

3 Komentar untuk “Sego Sambel Wonokromo”

  1. Lendy says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    sego sambel ini rasanya memang paling top , pedesnya bikin mata melek dan lidah panas tapi seru makannya! dengan variasi lauk yg banyak kita jadi banyak pilihan dan harganya yg pas gak bikin kantong jebol .. cuman pelayananya harus ditingkatkan , biar nunggunya gak kelamaan .. kan yg tadinya kelaperan jadi gak laper karena badmood nungguin tuh pesenan .. buat aku sih , warung ini 4 jempol deh ..

  2. ucuphz says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Sego sambel mak yeye top abiz, buat kuliner malam ok

  3. resza says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Kalo menurut saya Sego sambel mak yeye lebih tertarik di sambelnya,kenapa sambelnya?? sambel disini pedes banget,buat yg doyan pedes saya rasa sepiring bakalan kurang,yang gak doyan pedes bisa request sambelnya agak manis (karyawan mak yeye) nanti akan memberikan gula untuk sambal yg dipesan,dan yang khas disini adalah ikan pe nya, aromanya khas dan teksturnya kenyal (tulangnya pun lunak)

    Tapi kecewanya saya,yg pertama karena pegawai sering menghiraukan pelanggan yang sudah datang lebih awal,istilahnya random service gak peduli yang datang paling cepat atau lama,Kalo saran saya mending datang lebih awal 30 menit sebelum warung ini buka (jam buka 22:00 WIB)

    Yang kedua, warung ini tidak menyediakan kobokan (tempat cuci tangan) + Lalapan (karena sego sambel identik dengan lalapan)

    Buat yang belum coba, mari merapat ke daerah wonokromo tepatnya gang di sebelah DTC (Putar balik menuju arah Jl. A.Yani)

Tulis Komentar

Klik bintang di bawah untuk menilai.
Rasa
Pelayanan
Suasana
Harga Sesuai