nav-left cat-right
cat-right

Rumah Makan Tanase

Nilai
Total
Rasa
Pelayanan
Suasana
Harga Sesuai

Jl. Perak Timur 564 B4
Surabaya
(031) 3286615
(031) 71039998

Bundaran Aloha Kios 6 (Depan Maspion Waru)
Surabaya

CITO Food Court FF 50
Jl. Ahmad Yani No 1
Surabaya

Villa Bukit Mas RO 6
Surabaya

Republished by Blog Post Promoter

10 Komentar untuk “Rumah Makan Tanase”

  1. tedi says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Rasanya sangat enak, satu satunya rumah makan spesial kepala ikan kakap merah, tidak bersantan, aman buat kesehatan kita. Harga pas tidak mahal, tapi rasanya makkkkkkknyuuuuuuuuuus>

  2. meri lyana says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    gile abis nich kepala ikan, rasanya mmmmmmuuuuuahhhh, sekali rasakan tak terlupakan seumur hidup, kepingin lagi dan lagi, seperti ketagihan terus.

  3. Poniman says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Eh, kemarin gue ditraktir teman ultah, gue ini takut makan ikan tapi begitu coba makan kepala ikan di Tanase ini, gue kepingin di traktir lagi, he……., eeeeennnnnak tenan, sekarang ada cabang di klampis jaya 31 c juga.

  4. DELTA says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Kepala kakap merah, kuah tanpa santan, kuah diberi potongan tomat dan daun kemangi, nasi putih panas………mantap, harus bawa sapu-tangan untuk lap kepala yg jadi berkeringat kena rasa yg PAS dan MANTAP

  5. setiawan says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Luar biasa maknyuuuuuus, rasanya asam manis pedas kayak nano nano, sekali coba ngak pernah lupa rasanya, ingin lagi lagi dan lagi.

  6. Ali Mansur says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Sepertinya pencinta kuliner Surabaya akan menjadikan referensi yg harus dijadikan acuan makan masyarakat Jawa timur, setahu saya Tanase udah ada di Klampis, Aloha dan Cito dimana lokasinya tersebar di seluruh surabaya, menurut saya Luar Biasa Enaak, SIIIIIIP

  7. vera says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Rasanya ueenaaaakkk :D kepala ikan kakap dengan kuah tak bersantan cocok untuk semua orang. tak takut kolestrol. saya bawa sampai ke sulawesi utara, karena disini tidak ada yang seperti itu. Aduh, ternyata tidak cukup bagi, semua masih kepingin. Pengennya ada cabang juga disini, hehehe :)

  8. arti says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    kepala ikan yang benar-benar mantap.
    dulu sih gak suka ikan,coba pertama langsung ketagihan.
    semua kudu coba tuh…

  9. elfi says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Kepala ikan nya segar dan tanpa santan,harus dicoba, waktu di villa bukit mas mereka sering antar.

  10. Yuni White says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Saya ingat sekali pertama kali makan di restoran ini yg di villa bukit mas sekitar 5 tahun yg lalu, yg benar2 berkesan buat saya yaitu sup kepala ikan kakapnya. Rasanya Hmmm top markotop lezat. Kuahnya Ada rasa gurih, asam, sekaligus pedas. benar2 berkesan setelah makan disana. Tempat ini Recommended banget deh!!!

Tulis Komentar

Klik bintang di bawah untuk menilai.
Rasa
Pelayanan
Suasana
Harga Sesuai