nav-left cat-right
cat-right

Lontong Balap Kranggan Pak Gendut

Nilai
Total
Rasa
Pelayanan
Suasana
Harga Sesuai

Jl. Kranggan
Di Depan Eks. Gedung Bioskop Garuda Surabaya
Surabaya
(031) 5490466

Republished by Blog Post Promoter

12 Komentar untuk “Lontong Balap Kranggan Pak Gendut”

  1. ratna says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    nah satu ini makanan khas suroboyo. aku uda langganan lama banget di sini. paling enak makanan jenis lontong balap ya di pak gendut, terenak dan asli di jl. kranggan. sepiring taoge + lento + tahu yang disiram kuah, lalu diberi kecap manis dan taburan bawang goreng, membuat cacing di perut menari-nari.

    lebih enak lagi ditambah dengan pelengkapnya yaitu sate kerang dan minumnya es degan. bisa lupa daratan tuh hahaha…

    suasana tenda makin asik saja, namun terkadang terganggu dengan pengamen yang berlalu-lalang.

  2. nayla says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    whaaa lontong balap disitu emang enak banget yo,klu udah ngerasain yang disitu kyaknya bakal males deh makan lontong balap ditempat lain secara bumbunya disitu beda banget dengan yang lain,,, makanan khas suroboyo mantap dah pokoknya,i like this

  3. fridi says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    jujur aq gag gitu suka lontong balap, jdi wktu makan disini ya biasa aja… tapi aku sukaaaaaaaaaaaaa buanget sate kerangnya, menggila… hehehe

  4. Arman Dekanova says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Sebagai warga asli kelahiran Surabaya, siapa sih yang tidak tau tentang lontong balap Pak Gendut yang terkenal sampai ke seluruh nusantara. Kalau saia ada tamu dari luar pulau, biasanya mayoritas pasti menanyakan tentang tempat makan ini. Jadi dari awal ada sampai sekarang saia paham rasanya.
    Dari segi kwalitas dan rasa, (maaf kalau salah)saia rasa ada sedikit penurunan, mungkin dari segi harga2 bahan yang semakin mahal, tetapi masih bisa di katakan lumayan lah.
    Didaerah itu sangat banyak sekali warung2 yang buka dengan menu serupa, kalau kita tidak jeli, kita bisa nyasar ke warung lain, jadi harus pasang mata.
    Terlalu banyak saingan bisa menyebabkan adanya persaingan usaha yang tidak sehat diantara tempat itu.
    Mungkin bisa dipasang tanda yang lebih jelas mana yang asli Pak Gendut.
    Overall= not bad.

  5. Dian says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Kalo soal rasa, menurut saya biasa2 aja sih lontong balapnya …kecambah nya kebanyakan malah kalo untuk ukuran saya…soal tempat juga kurang memadai, lokasi sih strategis, tapi kurang nyaman, apalagi kalo makan nya beramai-ramai bareng teman2..mungkin suatu saat bisa dialokasikan ke suatu tempat yg lebih nyaman dengan tata ruang yg lebih bagus, tempat parkir yg memadai, dan tempat makan yg lebih luas

  6. Mario says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Bagi penyuka lontong balap nih sip banget, buat ketagihan deh.
    Cuman sayang tempatnyatidak begitu memadai coz kecil banget, apalagi kl sudah banyak yg ngantri keknya ma penjual di isyaratkan suruh segera menyingkir…hehehe
    Yg membuat tambah risih tuh para pengamen” yg suka rese kl g dikasih uang, jd mending bawa uang receh segentong deh kl memang ada rencana makan disini…

  7. nur fitri w says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Dari dulu rasanya ya sama seperti sekarang, sama enaknya meskipun sdh ganti periode. makan banyak atau sedikit tetap aja nafsu. Apa lagi sambalnya begitu menggoda, ditambah lagi lentonya yang kriuk2. Dari dulu aku gak penah beralih kalu makan lontong balap, ya di sini tempatnya.

  8. hendra says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    kuah lontong balap yg segar dan gurih plus sate kerang yg nikmat,,.. sayank tmptnya g nyamn tapiii ajib dah

  9. ucuphz says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    kuliner asli suroboyo yang mantap bila disantap siang hari yang panas, kuah yang beririskan daun bawang + taugenya yang seger ditambah lento dan sate kerang makin mantap dengan sambel petis yang puedes di temani es degan yang manis dan sueger jadi kangen untuk pulang ke surabaya

  10. erwondo says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    TOP MARGOTOP AJIB TENAN

  11. Bety says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    semua warga surabaya tidak asing dengan makanan ini karena makanan ini juga salah satu icon..sayapun sangat menyukainya tapi untuk Lontong balap pak gendut jujur saya tidak terlalu menyukai, karena dari segi harga untuk ukuran 1 piring lontong balap sangat mahal sekali ditambah rasa yang biasa aja, suasana juga sangat tidak nyaman karena tempat juga sangat minim. jadi buat kalian2 yang mau makan disana harus siap makan cepat trus HARUS langsung pulang… kasian yang laen pada nunggu buat antri makan.

  12. Bagus says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Rasanya emang beda dari lontong balap lainnya. Cuma tempatnya gag nyaman banget. apalagi kalo pas jam makan siang, hadeehhh.. gag bs nikmati banget.

Tulis Komentar

Klik bintang di bawah untuk menilai.
Rasa
Pelayanan
Suasana
Harga Sesuai