nav-left cat-right
cat-right

Ikan Bakar Cianjur

Nilai
Total
Rasa
Pelayanan
Suasana
Harga Sesuai

Jl. Indragiri 23
Surabaya 60241
(031) 5631786

Jl. Mayjend Sungkono 206-208
Surabaya
(031) 5666320

Jl. Manyar Kertoarjo V/44-48
Surabaya
(031) 5940885

Jl.Jemur Sari No. 76
Surabaya 60237

Jl. Raya Surabaya – Malang
Km. 48 Pandaan
Pandaan
(0343) 634360

Republished by Blog Post Promoter

13 Komentar untuk “Ikan Bakar Cianjur”

  1. Adi says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Ikan gurame goreng dan pesmolnya enak. Makanan Indo yang lain juga enak2 (tahu goreng, ayam bakar, dll)

  2. Ranny says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Ini salah satu resto favorite keluarga aku. Hampir semua masakannya enak. Paling suka sama gurami bakar, nila pesmol dan nasi goreng kambingnya. Suasananya juga lumayan, cuma kalo lagi rame sekali, suka lelet pelayannya.

  3. tri astini says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Saya sering makan di IBC Sidoarjo. Menu fave saya n anak2 ya gurame asam manisnya…maknyuus pokoknya…kalo ayahnya suka bangetz sama ayam bakarnya…semoga mutu bisa selalu dijaga…

  4. ratna says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Nah satu ini sudah ngga perlu diragukan lagi
    rasa pada tiap menunya handal deh, jempol.
    banyak cabang sehingga menjangkau semua masyarakat surabaya di kawasan manapun

    ini restoran menjadi resto etrfavorit keluargaku, ada acara kumpul2, maupun dinner bareng selalu di sini

    menu andalan dan favoritku adalah ikan gurami pesmol. asem2 enak gilaaaa dengan kuah2 sedikit sluurppp enakkk…

    plus ayam goreng, emppuukkk berasa bumbunya, pas!!!

    terus… guramie gorengnya juga enak, renyah, garing, kriuk2, ngga bau tanah… lezattt deh

    pemberian minum air putih 1 gelas tiap orang, merupakan poin plus dan keunikan tersendiri di mataku.

  5. Arman Dekanova says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Pertama kali ada kalau tidak salah di Mayjen Sungkono dekat bunderan tol M.S.
    Dari segi tempat, disitu kurang terlihat karena agak tertutup tanaman2.
    Dari seluruh IKAN BAKAR CIANJUR atau popular dengan ikon IBC, yang terenak, ternyaman, terindah, terunik ADALAH yang di PANDAAN, sangat berbeda sekali dengan rasa yang jauh lebih enak dari semua yang ada di Surabaya.
    Di Pandaan, taman sangat luas dihalaman belakang restonya, interior design nya juga artistik untuk yang hall sebelah kiri, tempat parkir luas,dll.
    Kalau dari segi rasa dan kwalitas adalah standart ENAK khusus yang Di Pandaan.
    Saia tidak merekomendasikan yang di Surabaya. Coba Anda coba yang di Pandaan maka Anda akan tau bedanya.
    Bravo IBC yang masih tetap survive ditengah2 persaingan resto dengan menu utama ikan yang semakin banyak menjamur di Surabaya.

  6. Anaya Johar says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Macam-macam masakan ikan dengan rasa yang enak & gurih. Dan daftar alamat diatas masih kurang, saya dan keluarga sering juga makan di IBC cabang Gresik.

  7. Rizky Fachrudin Yuwono says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    IBC di Sidoarjo maupun IBC di Pandaan sama” maknyussnya!! TOP MARKOTOP DEH!!

  8. gevin f rebeca says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    IBC ada dimana” mkanya saya dan keluarga slalu mnyempatkan mampir jika dlam perjalanan ke luar kota. ya mengisi perut lah…. :)

    menu favorit keluarga saya itu Sup Gurami.
    mantaaappp, enak bgt rasanya.
    sampai trkadang 2 porsi g cukup :D

    IBC emg siiipppp

  9. Elizabeth Norika Allovy says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Restoran Fav keluarga kalau lagi pengen makanan Indonesia. Gurami goreng hmmm krius krius…pete goreng yg lezat dan kambing oven yg manis dan empuk mengundang selera makan

  10. mei nuryaningsih says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Rasanya pas….mantap.makan disini mengingatkan aku saat ada penjamuan tamu dari Jakarta……

  11. shierly janawan says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    kalo saya paling senang sama masakan gurami sayur asin, enak banget bikin lidah bergoyang. tahu gorengnya juga enak.
    kalo suami q paling doyan ama gurami pesmol,tahu goreng dan gak ketinggalan pete goreng hehehehe trs mimiknya es teh tawar 2 gelas.
    pas rasanya, pas pula harganya :)

  12. Berlian Prima says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    resto favo keluarga satu in i emang top, didukung sama tempat yg nyaman suasana yang pas buat resto family..makanan dengan konsep sunda namun pas juga di lidah org jawa timur kayak saya ini…pesmol gurami memang palig top dengan porsi besar cukup buat sekeluarga harga yg pas dan layanan yg oke..bissa dibilang resto IBC hauw ce…

  13. widiBali says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    ngomong2 mslh makn niii,,ibc lumyan muantap,,,rasa khas sekali,,yg jadi favorit saya tuh,,nila tim,,duhh bkin ngiler,,plus juice terong belanda,,pkoknya,,,MMMUUaaaNNttaPPP

Tulis Komentar

Klik bintang di bawah untuk menilai.
Rasa
Pelayanan
Suasana
Harga Sesuai