nav-left cat-right
cat-right

Happy Suzy

Nilai
Total
Rasa
Pelayanan
Suasana
Harga Sesuai

Jl. Diponegoro 111 (setelah Rumah sakit RKZ)
Surabaya

Jl. Manyar 53 (setelah LP3i)
Surabaya

Republished by Blog Post Promoter

5 Komentar untuk “Happy Suzy”

  1. Irene says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Gudheg nya mantap! Masih kalah enak sih dibanding gudheg jogya asli.. tapi lumayan lah.. buat incip2 disini. Cukup murah meriah.

    Perkara suasana dan pelayanan.. yahh standard agak kurang sedikit. Pernah aku telp krn mau pesan untuk bawa pulang, ternyata judes aja mbak2nya kalo jawab. Bete dah…

  2. Eko says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    @Irene: masih jauh lebih enak gudeg jogja. aku biasa nitip sama temen dari jogja, kalo kepepet banget ngidam gudgeg baru makan sini.

    soal pelayanan, mungkin u telponnya pas jam sibuk, jadinya diomelin, hahaha…

  3. ratna says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    wah resto satu ini, aku paling favorit ama ayamnya…
    empuk banget, agak2 manis…
    hmmm lezaaattt!!!! enjoy banget

  4. Arman Dekanova says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Buka pertama kali yang saia tau sejak saia masih kecil di Diponegoro. Kemudian selanjutnya beberapa tahun terakhir buka dibanyak tempat di Surabaya, ada yang di daerah depan kebun bibit.
    Dari rasa n kwalitas dari dulu sampai sekarang SAMA, sedikit manis memang, jadi bagi penggemar Gudeg ASLI, mungkin kurang cocok, termasuk Ibu saia yang memang ahli masak dan sangat paham masakan.
    Untuk yang Di diponegoro, saia rasa, HARUS sudah mulai direnovasi karena dari segi kenyamanan, AC nya masih pake AC window yang jadul, akibatnya filterisasi udara dalam ruangan kurang maximal. Untuk kebersihan, kenyalanan dan pelayanan masih OK lah, Standart. Dari segi TOILET, juga WAJIB direnovasi, selain kecil, juga sudah tidak bersih lagi meskipun ada wangi2annya.
    Jadi kalau saia makan di diponegoro, bau ruangan KURANG nyaman, dari bau masakan sampai bau puluhan orang yang makan, yang ada agak Ennegh yang Sangat bisa mengurangi nafsu makannya.
    Untuk cabang2 lainnya, ok semua karena rata2 masih baru tempatnya.
    Yang khas disitu juga ada pudding dengan fla yang unik yang jarang ada ditempat lain.
    Semoga bisa segera di lakukan pembenahan di diponegoro.

  5. Nanik says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    kalo happy suzy, yang teringat pertama sih, macaroni lidah.. enak.. sayang porsinya sedikit & lidah panggangnya kecil banget, cuma 2 iris.. hehehe..
    makanan yang lain ok juga sih, cuma bener kata arman, resto yg di jl. diponegoro emang kecil & kurang nyaman.

Tulis Komentar

Klik bintang di bawah untuk menilai.
Rasa
Pelayanan
Suasana
Harga Sesuai