nav-left cat-right
cat-right

Dewa-ndaru

Nilai
Total
Rasa
Pelayanan
Suasana
Harga Sesuai

Jl. Mayjen Sungkono 17-19
Surabaya
(031) 5651-888
(031) 5651-999
http://www.dewa-ndaru.com

Info Lengkap

Foto

Silahkan melihat-lihat foto-foto restoran, makanan dan menu baru kami di bawah ini:

No Images where included in this gallery

Profil

Dewa-ndaru Profile

Dalam terminologi Jawa, Dewa-ndaru memiliki arti positif. Orang Jawa mengatakan “Ketiban Ndaru” terhadap seorang yang mendapatkan rejeki tiba-tiba. Ndaru dalam ungkapan ini mengandung arti anugrah, berkah dan kebahagiaan.

Orang Tionghoa menyebutkan Dewa-ndaru dengan nama “Sian-Dho” yang diyakini memiliki keistimewaan dan khasiat tertentu.

Kandungan arti yang positif itu menginspirasi pemilik untuk mendirikan restoran dengan nama Dewa-ndaru.

Karena itu Dewa-ndaru bukan semata-mata nama sebuah resto namun lebih dekat dengan lambang-lambang dan nilai-nilai dari sebuah peradaban dan kebudayaan.

Menu

Menu Andalan

Kangkung Krispy
Bandeng Telor Asin
Gurami Bawang Lombok
Kol Nenek
Ayam Kremes
Nasi Dewa-ndaru
Terong Kare
Udang Kriuk
Tjap Jay Nyonya
Nasi Bakar

Promo Menu Baru

Ayam Bakar Khas Sasak
Ayam Bumbu Manado
Gurami Kuah Sayur Asin
Kakap Fillet Bumbu Manado
Gulai Kepala Ikan Kakap
Sapi Masak Jagung Muda
Kikil Masak Cabe Hijau
Nasi Goreng Cumi Hitam
Udang Asam Manis
Es Garuda Paksi

Peta

Jl. Mayjen Sungkono 17-19
Surabaya
(031) 5651-888
(031) 5651-999

Layanan Online

Delivery Order dan Reservasi: (031) 5651-888 atau (031) 5651-999

Website: http://www.dewa-ndaru.com

Republished by Blog Post Promoter

10 Komentar untuk “Dewa-ndaru”

  1. lenny says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    ini resto emang termasuk unik di Surabaya. tempatnya itu loh, guedeee poll.

    dekorasi di dalamnya pun unik dan berseni.

    rasa makanan di sini rata-rata boleh lah.

    dalam hal suasana, sayang ga ada AC nya.

    jadi kalo lagi panas banget, bisa gobyos. apalagi kalo makan sambel banyak banyak, hahahaha

  2. ratna says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    resto ini memiliki kesan tersendiri di hati customernya.
    bayangkan sejak pembukaan sudah ramai bejibun terus hingga sekarang.

    Konsepnya dan dekorasinya yang unik, seringkali dijadikan area foto2 yang indah bersama keluarga ataupun teman. Lapang dan luas membuat rasa legaaa. Estetika dan penuh dengan seni.

    Makanannya khas masakan indonesia dengan cita rasa yang menggigit. disajikan dengan apik menawan, membuat ngilerrr… terlebih lagi aku paling demen ama masakan kul nenek, dan di sinilah bener2 nancap di lidahku

    uniknya ada campuran2 minuman yang tidak umum, tapi begitu menyentuh lidaah, wow! spektakuler. Aku paling suka ama campuran sirsat, degan, selasih, dan tape. Uenakk tenan!

  3. alie says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Tempat makan yang unik, relax, enak. Perpaduan seni yang kreatif. Semoga tidak berhenti terus berkreasi dalam segala hal demi peningkatan apresiasi dari pelanggan.

  4. inawati says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    resto ini benar-benar nyaman tempatnya, sambil makan bisa bersantai melihat dekorasi suasananya.
    rasa masakannya benar-benar cocok di lidah.
    Tingkatkan terus pelayanannya dengan memberikan yang terbaik.

  5. gevin f rebeca says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Nuansa etnik terasa deh di resto ini.
    suasana.nya emang yahuuuddd deh :D

    klo soal rasa ya jgn ditanya lg, top dahhh..
    harganya sesuai dengan kepuasan yg di dapet.

    Dewa-Ndaru yahuuuddddd !!!!!

  6. Monica A.K says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Lidah dimanjakan dengan kelezatan masakan Indonesia.
    Nuansanya Indonesianya kental banget
    sesuai antara nama dan rasa.
    nggak rugi deh kalo makan di Dewa Ndaru.
    TE-O-PE bangetzz ^^

  7. Bagus Majoki says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    pertama saya makan di dewa-ndaru diajak teman saya. pas lagi pilh2 menu eeh ada kol nenek makanan favorit saya.lantas saya pesan deh kol nenek,sate,bandeng telor asin,dan apa lg saya udah lupa.kol neneknya enak banget2,yg lainnya jg enak2.ttg harga sungguh memuaskan.apalagi kl kita lihat ttg dekorasinya yg bagus nan unik itu.apalagi pas kita datang,pasti kentongan dibunyikan tuk menyambut kedatangan kita.kita disambut dgn pelayan yg ramah tamah,sungguh pelayan yg profesional.singkat kata saya sering ajak istri saya makan disitu. bakal nyesel deeh kl anda tdk mencoba makan disana..saya gak ngecap silahkan anda coba sendiri deeh.menu masakannya cukup variatif dan porsinya pas..

    tuk DEWA-NDARU sukses selalu.

  8. Resza says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Pertama kalinya kesini ^^ Thankz kepada tim SayaLapar.com atas undangannya hingga saya bisa mengulas menu” khas Dewa~ndaru Resto

    Sekilas nampak dari pintu masuk Resto hingga ruangan ber-AC di belakang kental sekali dekorasi yang bernuansakan cina dan perpaduan dengan bangunan jawa *Sangat unik,Di saat kita dimanjakan dengan suasana yang mendukung tak lupa sekelompok grup musik melantunkan beberapa tembang kenangan yang mengingatkan pada masa lalu / lagu daerah khas surabaya (Kamu bisa request beberapa lagu dan beliau pun akan memainkannya dengan alat” tuanya), Pelayananpun ramah kita dijelaskan unsur” apa saja yang terdapat dalam menu tersebut dan apa yang menjadi menu andalan di resto tersebut.

    Untuk appetizer saya lebih tertarik dengan kangkung Crizpynya (Maaf lupa namanya karena gak sempet saya catat) untuk menu pembuka yang simple tapi nikmat, Daun kangkung yang telah dilumuri tepung, dimasak dengan suhu panas gak kerasa lunak tetapi kerasa krezz ketika di gigit, dan nikmatnya lagi hidangan ini dilumuri saus yg asam manis (Rekomendasi Saya)

    Untuk Menu utama saya pesan Gurami ngidam (apalah namanya juga lupa saya) gurami di fillet lalu digoreng tepung dan di siram dengan saus asam manis + Mangga muda, perpaduan antara daging gurami dan saus yang kompleks, rasa gurih asam manis dan masam terasa dimulut (gurami dengan saus yang kaya akan rasa)

    Yang kedua saya memesan iga sapi (Lupa namanya juga) Yang jelas saya sedikit agak kecewa disini, karena gak semua daging iga sapinya empuk, karena apesnya saya jadi kebagian daging yang agak alot.

    Untuk minumannya saya pesan sebuah jus jeruk merem melek (lupa juga namanya gak bawa catetan ini apa), Baru kali ini saya ngeliat ada jus jeruk di isi dengan nata de coco dan daging kelapa muda, sempet heran, apa nantinya bakalan nikmat. setelah merasakan sedikit rasanya asam” seger (memang bikin merem melek ini minuman) ternyata kombinasinya lumayan lah kalo saya bilang gak buruk. minuman ini buat yg suka asem” seger.. sesuai namanya Merem Melek Hahaha.. Overall saya puas makan disini jika ada kesempatan bakal dateng lagi..

  9. Raditya kun says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Beruntung saya diajak sodara makan disini, seneng sih.., tempatnya bagus suasananya yang etnic sangat kental sekali sesuai dengan konsepnya culture reto..dari dekorasi sudah terlihat percampuran beberapa kebudayaan seperti china,jawa,hindu,budha begitu masuk serasa berada di kerajaan langit/khayangan dan disambut oleh dewa-dewi ahahaha…lol
    beberapa menu makanan dan minuman disini punya nama2 yang unik sngat kretif dan imanjinatif, rasanya enak harganya juga sesuai dan sangat terjangkau, yang paling saya suka malah kangkung crispy, saya tidak menyangka kalo kangkung bisa dibikin kripik.., alhasil rasanya gurih enak banget deh, saya rekomendasi untuk yang satu ini yang belum pernah kudu coba sendiri…
    pelayanan disini juga ramah, disini makan juga diiringi musik live dngn alat musik tradisional klo beruntung kita pasti kebagian boleh request lagu..hehe
    untuk keseluruhan saya suka.., pokoknya saya puas deh makan disini :D

  10. nanalestantio says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    suasananya sangat unik, cantik tpi ceria serasa di cina… aq paling suka kangkung crispy, kol nenek & bandeng telor asin… rasanya enak dan gak ada di resto” lain… bikin ketagihan kepingin kesana lgi… yummy…

Tulis Komentar

Klik bintang di bawah untuk menilai.
Rasa
Pelayanan
Suasana
Harga Sesuai