nav-left cat-right
cat-right

Bakso Planet Solo 3

Nilai
Total
Rasa
Pelayanan
Suasana
Harga Sesuai

Jl. Menganti Gemol
Surabaya 60213

Republished by Blog Post Promoter

Satu Komentar untuk “Bakso Planet Solo 3”

  1. adriane says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    mo nanya aja,,,emang ini cabangnya bakso planet yg di salatiga ya??
    Klo yg di salatiga sih emang mak nyuss bener baksonya,,,tp klo yg disby gak tau deh,,blm pernah nyobain,,
    dan setahu aku,,bakso planet salatiga cuma ada di salatiga,,lha wong aku pernah nanya sama bapaknya yg jual,,:)
    oya,,itu penilaian cm buat formalitas aja,,hbs blm pernah nyobain yg d sby,,jgn2 bakso planet salatiga bajakkan,,,hehe

Tulis Komentar

Klik bintang di bawah untuk menilai.
Rasa
Pelayanan
Suasana
Harga Sesuai