nav-left cat-right
cat-right

Apeng Kwetiau Medan

Nilai
Total
Rasa
Pelayanan
Suasana
Harga Sesuai

Jl. Kedungdoro 265-267
Surabaya
(031) 5345778

Republished by Blog Post Promoter

7 Komentar untuk “Apeng Kwetiau Medan”

  1. Amei says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Ini dia restoran medan kesukaan keluarga saiah! Kwetiaunya nomor 1!!! paling mantap di seluruh dunia hahaha…

    harganya memang dibilang mahal ya, tapi kalau rasanya enak, apalagi lauknya juga gak pelit, lumayan banyak.

    karyawannya juga keliatan bersih, bahkan rambut mereka selalu di ikat, jadi keliatan bersih dan bagus.

    mantap deh makan di sini

    yang harus dicoba : capjaynya! emang sih mahal banget, tapi rasanya maknyus!

  2. Ariston says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    kwetiauw Apeng memang paling Top saya sudah langgangan hampir 10 tahun. dari awal saya pertama kali makan sampe saat ini rasa dan kualitasnya masih terjaga. Saya sering makan kwetiauw di tempat-tempat lain, tapi gak ada yang seenak kwetiauw Apeng.
    Cuma yang gak tahan sama harganya, mahal bok. Tapi namanya menjaga kualitas, ada harga ada kualitas.

  3. Bob Harris,T, says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    sangat memuaskan Apeng tdk ada makanan yg seenaknya yg berasal dr Medan……

  4. ratna says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    wuikkk resto satu ini tidak ada duanya. lihat saja parkiran di sepanjang jalan yang bejubel serta antrian panjang terutama di malam minggu untuk antri masuk resto, makan, padahal jam menunjukkan sudah makin larut.

    tapi emmang enak banget deh, spesialis kwetiau asli dari medan. favoritku adalah kwetiau gorengnya, wahhhh ngga kebayang deh. padahal porsinya juga cukup banyak untukku, tapi aku selalu habis seporsi itu. bisa dibayangkan enaknya.

    terlebih lagi did epan resto, ada beberapa jajanan dan kue mangkok yang jadi andalanku. top deh

  5. Emmy says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    dari sejak pertama saya makan kwetiau Apeng sampai hari ini rasanya g berubah, tetap enak banget…cuma yang buat kesel itu lho antriannya kayak ke dokter…tapi karena enak ya di datangi terus, g pernah kapok!!!!

  6. Elizabeth Norika Allovy says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    Rasanya paling mantap, tapi harus antri :( walaupun antri tetep relaaaaaa

  7. Lily Ingrawati says:
    Rasa
    Pelayanan
    Suasana
    Harga Sesuai

    wah…manteb deh….kalau sampai 2 minggu tak merasakan makanannya…dah rindu …kesukaan keluarga saya nasi goreng nya, & kwetiauw siram …coba deh pasti kepengen datang lagi, selamat
    mencoba

Tulis Komentar

Klik bintang di bawah untuk menilai.
Rasa
Pelayanan
Suasana
Harga Sesuai